Lauren Koscielny Resmi Memutuskan Untuk Pensiun Dari Timnas Prancis

Lauren Koscielny Resmi Memutuskan Untuk Pensiun Dari Timnas Prancis

JituBolaVip – Pemain timnas Prancis, Lauren Koscielny Resmi Memutuskan Untuk Pensiun Dari Timnas Prancis. Koscielny merinci bagaimna keberhasilan Les Blues di Piala Dunia dan memberikan dampak negatif pada dirinya.

Laurent Koscielny tidak tersedia untuk masuk seleksi ke Timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Koscielny mengalami cedera Achilles yang didapatkan pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa melawan Atletico madrid pada Mei lalu.

Pemain yang saat ini sudah berusia 33 tahun itu. Yang telah mengoleksi 51 penampilan bersama Prancis itu, Menuliskan sebuah surat dukungan buat setiap anggota skuat yang ada di Prancis pada Piala Dunia 2018. Akan tetapi, Koscielny juga menjelaskan bahwa bagaimana sebagaian dirinya ingin Les Blues gagal ketika ketidakhadriannya.

“Saya akan selalu menjadi pendukung bagi Prancis karena mereka tetap akan menjadi tim yang mewakili negara kami, Akan tetapi saya tidak akan mengenakan lagi seragam biru. Saya ingin melihat Prancis melangkah lebih jauh dan pada saat yang sama saya juga ingin melihat Prancis kalah. Itu memang sangat egois sekali, tapi itulah yang dinamakan dengan hidup.”

Sangat Kecewa

Pemain Arsenal itu juga merasa sangat frustasi oleh kurangnya komunikasi dari orang-orang yang berada di Timnas Pranics. Dirinya pun merasa sangat kecewa terhadap Deschamps.

“Deschamps mengirimin saya pesan ketika saat berulang tahun pada bulan september kemarin. Banyak orang yang saya pikir dekat dengan saya, dan juga yang mengecewakan saya. Ada banyak orang lain, bukan hanya pelatih saya. Rasanya seperti saya sedang dipukuli dari belakang kepala.” Tutup Koscielny.

Lauren Koscielny Resmi Memutuskan Untuk Pensiun Dari Timnas Prancis

Koscielny sendirinya akan kemblai menjalani latihan pada awal bulan November nanti. Dirinya sangat berharap dapat bertarung untuk mendapatkan posisinya kembali di Arsenal, yang dimana dirinya masih terikat kontrak hingga 2020.

“Saya ingin terus bertahan dan bermain di Arsenal. Saya tidak tahu level apa yang akan saya tuju kedepannya. Saya masih belum melanjutkan latihan, Akan tetapi saya ingin terus bertarung,” punkasnya.

 

Contact Us :

BBM = D8815E7E

LINE = warungvip

WECHAT = cs_warungvip

WHATSAPP = +855968869965

startlivechat